Kenapa DC?

Gua mulai suka superhero,ketika jamannya spiderman Sam Raimi lagi booming2 nya,,gak lama Iron Man muncul dan langsung menjadi primadona dunia persuperheroan. Waktu itu belom tau mana marvel mana DC,gua juga gak suka baca komik dan nonton kartun2 animasi superhero lainnya. Dan ketika dunia cinematic marvel mulai merajai perfileman,muncul lah sebuah mahakarya yang membuat gua mencintai DC sampe sekarang. Batman vs Superman. Dari situ gua mulai menjelajahi dunia per DC an,nonton series arrowverse dan film2 DC terdahulu,mulai dari yg jadul sampe trilogy nya Nolan yang sampe dinobatkan film superhero terbaik sepanjang masa (walau gak semua orang bilang begitu sih). Gua jg belom pernah nonton man of steel,ketika itu langsung eksekusi,dan memang gak bisa ditonton cuma satu kali,gua jatuh cinta sama Faora Ul yg badass abis,walaupun sampai saat ini gua masih kurang suka Cavil as superman.Lalu Suicide squad muncul membawa karakter yg sulit di lupakan. Harley Queen. Walau banyak menerima kritik dan jujur emang gua kagak sreg ama jalan cerita plus karakter2 yg cuma numpang lewat,tapi SS ini juga gak bisa ditonton cuma sekali.Ada Cara delevigne juga,,aww paporit sih. Setelah SS munculah WW, super iconic wonder woman by Gal Gadot. Gua bukan DC maniak yg suka apapun tentang DC,tapi untuk wonder woman ini gw beli action figure nya,saking gak bisa move on dari filmnya hehe,,Figure nya pun yg murah,gak sampe sejetong dan lumayan lah,kalo untuk figure2 DC lainnya gua cuma punya bootleg super kw,,di syukuri ajaa :D. Untuk JL dan kemunculan kembali abang Wayne,cukup menghibur aja,meski....yahh lagi2 dihantam kritik.

Dan yang paling terbaru saat ini adalah Aquaman,pesona Khal Drogo,manusia biasa ketua suku Dothoraki yang mati kena demam dan reborn jadi dewa dalam laut. Banyak yg bilang aquaman ini menjadi titik kebangkitan buat DC yang selama ini selalu hujan kritik. Gua juga mengakui untuk kualitas jalan cerita dan cgi masih kalah jauh oleh rivalnya,namun hal ini gak bisa bikin gua semakin jatuh cinta ke DC. Untuk universe animasinya gua udah khatam,arrow,the flash,supergirl,gotham walau mendat2 masih gua tonton,dan sekarang masih menunggu kelanjutan2 animasi dan yg terbaru Batwoman.

Gua semakin cinta dengan DC dan segala kejutan yg akan datang. Gua bukan fans maniak apalagi elit pembaca komik,karna gua gak suka baca komik. Gua cuma penikmat film2 DC dengan superheronya yang ICONIC sepanjang masa,dan menurut gua sampai sekarang belum ada yang mengalahkan kepopuleran superman atau wonderwoman untuk orang2 awam yg emang gak tertarik dengan superhero.

Sejauh ini superhero DC yg paling gua suka adalah Batman,mulai dari sejarah keluarganya,kostumnya,teknologi nya dan karakternya yg jago adu jotos tanpa kostum maupun teknologinya sekalipun. Dirumah gua cuma punya 3 kaos selain hitam,karna sisa nya kaos gua semua hitam dan bergambar batman :D

DC bagi gua menyimpan sihir gelap nan kelam yang membuat pecinta nya gak bisa beralih ke yang lain sih,,eeaaa, entah ada sesuatu didalamnya (bukan ciri khas) yang memang membuat orang terpikat. Film2 nya sejauh ini bukan semata2 untuk duit duit dan duit. Zack Synder adalah seorang visioner dengan Mos dan Bvs nya yang apik. Ayer punya ciri khas color theme yang keren,lalu sutradara perempuan buat WW yg ternyata gokil dan filmnya asik (sorry for JL) dan James waaaaan,gak di ragukan sih.

Sekali lagi gua cuma penikmat film yang jatuh cinta dengan DC,sobat missqueen yang bahkan gak koleksi figure2 nya,,tapi gua akan terus menunggu untuk film2 DC yg akan datang,kalo nonton kan bisa 2-3 kali,kadang juga manfaatin buy 1 get 1 hehe,,HAIL DC..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tontonan malam